"We live and we learn to take. One step at a time, there's no need to to rush. It's like learning to fly or falling in l...

Cerita ku,,, tentang Perjalanan Risetku




"We live and we learn to take. One step at a time, there's no need to to rush. It's like learning to fly or falling in love. One step at a time." 

~ Jordin Sparks


Assalamu'alaikum Teman... ^^,

Kali ini aku gak akan tulis macem2 di postingan inii. Aku cuma akan merujuk curhatan lama ku yang udah ku tulis, tapi belum terpublikasikan.

Ini tentang risetku di lab. heheh...
Sebenarnya agak malu cerita ini. Sempet berpikir, oh ini tulisan utk pribadi aku aja. Dan ragu2 awalnya utk publikasikan ini. Tapi dengan niat mudah2an akan ada orang yang bisa belajar dari kisah itu, maka aku beranikan utk publish curhatannya sekarang.

Layaknya pepatah, tidak ada gading yang tak retak. Seperti itu pulalah kisah perjalanan studiku. 

Tapi maaap, curhatannya agak panjang. 
Maklum, kisahnya ditulis pas aku bener2 galau. Gak ada temen utk cerita. Dan nuliskan kisahnya adalah satu-satunya cara utk melegahkan seseknya aku waktu itu. #Cakilaah.. hahah

Nah... Bagi yang berkenan utk baca curhatanku, silahkan ke link ini --> Nekat atau bunuh diri..? ==> Songong

Bagi yang enggak berkenan, abaikan aja... :)
AKu berharap tulisan itu bisa bermanfaat sedikit. Cuma utk mengingatkan diri pribadi dan siapapun yang berkenan membaca. Tapi setelah baca tulisan itu, hasilnya adalah hari ini.. I am good, and so fine today ^^,

1 comment:

  1. Makasih kak, bener-benar dapet pelajaran dari pengalaman kakak.

    Aku anak tingkat akhir Sistem Informasi, S1 dan punya niatan mau lanjut kuliah s2, niatnya computer science ke korea selatan hehe. Dan lagi nyari-nyari aja gimana sih sistem kuliah anak s2 di korea dan nemu blog kakak ini. Aku baca dari tulisan paling baru sampe paling lama haha tapi yang terkait kuliah di korea dan hunting beasiswa aja sih kak.

    Aku mau bilang makasih makasih makasih banget kakak udah meluangkan waktunya untuk menulis blog kayak gini karena benar-benar berguna banget untuk orang-orang kayak aku yang gak tahu sama sekali dengan keadaan perkuliahan anak s2 di korea.

    Semangat terus, kak... makasih tulisan-tulisannya.

    ReplyDelete

Thank you for visiting my page. If you want to leave your track, please being a clever tracker and do not leave this page with any violent content.

Cheers